Esteban Enrique Herera, pelatih fisik baru Persipura

Alfredo Vera (kanan) bersama pelatih fisik baru Esteban Enrique Herera (kiri) saat latihan perdana Persipura kemarin - Jubi/Jean Bisay
Alfredo Vera (kanan) bersama pelatih fisik baru Esteban Enrique Herera (kiri) saat latihan perdana Persipura kemarin – Jubi/Jean Bisay

Jayapura, Jubi – Latihan perdana skuat Persipura Jayapura, di stadion Mandala, Senin (23/1/2017) sore dihiasi wajah-wajah baru. Selain sejumlah pemain baru, di tim pelatih pun ada sosok muka baru yang sempat curi perhatian.

Dia adalah  Esteban Enrique Herera (28). Pria berpaspor Argentina ini akan mendukung kerja tim pelatih yang dipimpin Alfredo.

Kepada awak media usai latihan Persipura kemarin sore, Esteban mengatakan ia sebelumnya punya keinginan buat gabung dengan Persipura musim lalu saat tampil di ISC.

“Dia sudah tahu Persipura sebagai tim besar di Indonesia. Kemarin ingin gabung dengan kita, tapi sudah setengah jalan, makanya keinginan itu ditunda,” ucap Esteban Herera dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan Alfredo Vera.

Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *