Peter Butler Kembali Seleksi Pemain

JAYAPURA- Pelatih Baru Persipura, Peter Butler merasa perlu perlu kembali melakukan seleksi lagi untuk mencari pemain-pemain muda Papua yang akan siap dipromosikan ke tim Persipura senior.

Pelatih asal Inggris ini  merasa masih perlu tengok pemain lainnya lagi. Sehingga pada sore ini ( senin 29/1) , dirinya akan kembali melakukan seleksi pemain dari empat tim lokal yang ada di Kota Jayapura.

“Masih ada empat tim lagi yang akan kita lakukan seleksi. Saya masih perlu lihat lagi pemain-pemain lainnya, karena saya tahu masih ada banyak pemain Papua di luar yang bagus-bagus,”ucap Peter.

Ditanya soal keputusan jumlah pemain yang akan diambilnya, Peter mengatakan, akan diputuskan dalam satu minggu kedepan, sebab  dirinya masih mencari pemain sesuai dengan posisi yang dibutuhkan tim.

“Tidak masalah jika nanti masih ada pemain diluar yang sudah seleksi ini, punya kemampuan atau kualitas bagus, karena memang saya mencari pemain yang siap untuk pakai baju Persipura, hanya saja harus selektif dalam mengambil keputusan pemain mana yang nanti akan direkrut,”tutur Betler. (ans)

Tinggalkan Balasan