Muaythai Mimika Targetkan 7 Medali PON dan Tampil Eksebisi SEA GAMES

TIMIKA, PAPUALinknews.Com – Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai Papua mengakui, menargetkan sedikitnya Tujuh (7) Medali Emas dalam event nasional Pekan Olahraga Nasional (PON)  XX yang rencananya berlangsung di Provinsi Papua tahun 2020 mendatang. Bahkan sudah juga bersiap untuk menampilkan yang terbaik dalam rencana eksebisi Muaythai, dalam even Asean, Sea Games di Jakarta.

 

Sekretaris Umum Pengurus Cabang Muaythai Kabupaten Mimika, Mario Ayorbaba yang diwawancarai PAPUALinknews.Com mengakui, begitu berterima kasih dan bangga atas semua yang sudah dilakukan pemerintah Daerah Kabupaten Mimika melalui KONI saat ini. Terutama, dalam kesediaannya memberikan rangsangan penghargaan bagi para Atlet dari berbagai Cabang Olahraga, seperti yang sudah dilakukannya saat ini.

Ditanyai berapa jumlah total atlet yang dimiliki Pengurus Cabang Olahraga Muaythai Kabupaten Mimika hingga saat ini, Mario yang akrab dalam sapaan Rio Ayorbaba mengatakan, ada sekitar 50-an atlet yang berlatih di sekitar tiga Camp seperti di Camp Goldy Heart di kediaman Ketua Harian Pencab Muaythai di Jalan Baru yang dibina langsung Ketua Harian, Jones Ayorbaba.  Camp Lanud Timika yang dibimbing langsung oleh Danlanus Timika melalui salah satu Pelatihnya, Daniel. (sam)

Tinggalkan Balasan