Striker Asal Senegal Yang di Datangkan Manajemen Persipura

Caption : Manajemen Persipura saat menggelar konferensi pers/ [M.D]

Bertempat di Aula ruang rapat Walikota Jayapura, Manajemen Persipura mengumumkan salah satu pemain asing yang akan bermain nanti di klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Media Officer Persipura Bento Madubun dalam jumpa pers bersama para wartawan mengungkapkan nama, serta negara pemain asing tersebut.

“Pemain Asing Yang kami datangkan ini bernama Pape Abdoulaye Ndaw dari negara Senegal, dan posisinya juga sebagai striker nanti”, katanya.

Ia juga mengatakan bahwa Pape akan berangkat dari Jakarta malam ini dan tiba besok pagi di Jayapura, “Pape akan berangkat malam ini dari Jakarta dan akan tiba besok pagi di Jayapura”, ujar Media Officer Persipura, Bento Madubun

“Selain Pape Ndaw yang akan tiba nanti, ada beberapa nama pemain asing juga yang sedang kita lakukan proses negosiasi,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, Jumat (02/02).

Pemain berkebangsaan Senegal ini lahir di Dakar Senegal pada tanggal 26 Oktober 1993, berumur 24 tahun dan tinggi 1.97m, karir Pape tahun 2012-2013 pernah bermain di klub Niary Tally, tahun 2013 bermain di Dinamo Buceresti, 2014-2016 Simba S.C, dan 2017 bermain di Township Rollers posisi striker, besok akan di Jayapura untuk bermain bersama tim Persipura. [M.D]

 

Tinggalkan Balasan