Persipura Datangkan Pemain Ghana dan Botswana

JAYAPURA (PT) – Skuad Persipura Jayapura dikabarkan kembali mendatangkan pemaian asal Ghana dan Republik Botswana, setelah resmi merekrut pemain Senegal Pape Ndaw.

Dua pemain tersebut digadang-gadang akan mengisi posisi lini belakang dan gelandang.

“Ya, kita datangkan dua pemain lagi dari Afrika, namanya saya belum tahu, nanti silakan tanya pelatih,” kata Media officer Persipura, Bento Madubun kepada wartawan di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (6/2/2018) sore.

Menurut Bento, untuk satu slot pemain asia, manajemen dan pelatih masih melihat kondisi financal klub, jika financila bagus tentu kita akan cari pemain asia. “Kita akan melihat kedepan, karena kita ingin Persipura menjadi penantang juara di liga I 2018,” jelasnya.

Kata Bento, Persipura masih membutuhkan tambahan amunisi, dan harapannya pemain yang direkrut dapat bekerja keras untuk membantu tim Persipura. Namun, untuk penentuan pemain semua diserahkan kepada pelatih.

“Manajemen tidak ingin mengintervensi pelatih, semua pembelian pemain hak Peter Butler, dia yang bertanggungjawab dan apa yang pelatih mau manajemen ikuti,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Bento menyampaikan rencana Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara MoU PT Freeport Indonesia dan Persipura Jayapura pada Rabu (7/2) tertunda.

“Komunikasi terakhir dengan Freeport mereka inginkan bisa secepatnya anggaran itu dikucurkan, sayangnya ada sedikit kesibukan yang tak bisa dihindari, sehingga penandatangan MoU ini harus sedikit tertudah,” tutupnya. (lam/rm)

Tinggalkan Balasan