Sambut Imlek dan Valentine, Horison Tebar Paket Promo


Sambut Imlek dan Valentine
SAPA (TIMIKA) – Memperingati Hari kasih sayang (Valentine Day) 14 Februari 2018, dan hari raya Imlek akan tiba. Menyambut dua moment tersebut, managemen Hotel Horison Ultima Timika memberikan diskon 14 persen khusus moment hari sayang bagi tamu yang melakukan cek in pada tanggal 14 Februari 2018 dan dua paket pilihan khusus momen hari raya Imlek. Demikian dikatakan Publick Relation Executive Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Mogot kepada Salam Papua di Hotel, Rabu (7/2).

“Untuk hari raya Imlek kami ada dua pilihan paket yakni, paket lucky lunar pancake dan paket happy imlek pancake. Untuk dua paket tersebut, diberikan potongan harga dan juga bisa mengambil angpao di pohon angpao yang kami sediakan saat tamu melakukan cek ini,”tutur Kezhia.

Kezhia mengatakan, untuk paket lucky lunar pancake berlaku mulai tanggal 16 hingga 28 Februari 2018 dan paket happy imlek pancake berlaku mulai tanggal 16 hingga 18 Februari 2018.

Dijelaskan, harga paket lucky lunar pancake sebesar Rp688 ribu yang mana sudah termasuk dengan meals untuk dua orang. Jadi, dalam vouchernya sudah tertera 5 pilihan menu Chinese yang dapat dipilih langsung oleh tamu. Diketahui, untuk harga normalnya sebesar Rp730 ribu.

Sementara,  paket happy imlek pancake diberlakukan kembali promo 3 day two nihgt atau tiga hari dua malam yang hanya membayar sebesar Rp1.288.000.

“Kita sengaja ambil angka delapan karena menurut kepercayaan orang china delapan merupakan angka hoki,”kata Kezhia.

Katanya, pada pengambilan angpao di pohon angpao ada diskon room, cash back, diskon Malabar resto. Jadi ada banyak yang disediakan pada pohon angpao tergantung para tamu beruntungnya yang mana.

“Khusus hari valentine ada diskon 14 persen dari publish red kita untuk type kamar yang terendah Rp808 ribu jika di diskon 14 persen hanya membayar sebesar Rp694 ribu sudah mendapatkan diskon 10 persen di Malabar resto dan juga akan ada surprise bagi yang cek ini di tanggal 14 Februari 2018,”ungkapnya. (Ervi Ruban)

Tinggalkan Balasan