Di Wamena, Pengedar dan Pemakai Sabu Diringkus

Empat tersangka Narkoba jenis sabu yang diamankan di Polres Jayawijaya setelah dibekuk aparat kepolisian Polres Jayawijaya, Jumat (9/2) di Wamena.

WAMENA-Satu pengedar dan 3 pengguna Narkoba jenis sabu berhasil diringkus aparat kepolisian Polres Jayawijaya di tempat berbeda, Jumat (9/2). Keempat pelaku tersebut yakni berinisial LR (41), SN (35), HH (27), MY (41). Menariknya, dari pengakuan empat pelaku ini bahwa ada keterlibatan oknum anggota Polri yang bertugas di Pegunungan Tengah Papua.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Jan Bernard Reba membenarkan adanya penangkapan empat pengedar sabu tersebut yang awalnya dilakukan penangkapan terhadap SN yang merupakan pengguna di jalan JB Wenas dengan barang bukti satu paket sabu seharga Rp 2 juta , kemudian dari pengembangan, aparat berhasil menciduk LR dengan barang bukti 4 paket sabu seharga Rp1 juta dan uang hasil penjualan sabu sebesar Rp11.650.000, bong (alat penghisap sabu) dan korek gas.

“Setelah mendapat keterangan dari LR, kami berhasil menangkap dua pemakai sabu yakni HH dan MY, sehingga yang saat ini yang kita amankan ada 1 pengedar dan 3 pemakai, kami juga masih mengejar salah satu anggota Polri yang terlibat dalam kasus ini,”ungkapnya Sabtu (10/2) kemarin.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/2 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan