Hadapi Iven Besar, Aston Mulai Berbenah

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyambut beberapa iven besar yang jatuh di bulan Februari 2018 ini yakni Tahun Baru Imlek dan Valentine Day, maka kesibukan para industri perhotelan sudah mulai terlihat sejak beberapa hari belakangan ini.

Bahkan pihak managemen seperti Aston Hotel sudah mulai menyediakan oranamen-ornamen menarik pada interior hotel hingga promo-promo kamar dan menu baru yang berthemakan Imlek dan Valentine.

Seperti halnya yang dilakukan menajemen Hotel Aston Jayapura, Restaurant dan Banquest Masnajer, Yanelev Pattinasarany mengungkapkan, menyambut bulan Februari ini dan dalam rangka merayakan tahun baru Imlek ini, pihaknya telah menyediakan promo kamar yang diskon hingga 50 persen, yang hanya berlaku khusus pada event valentine day saja.

“Diskon kamar yang kami berikan ini khusus pada perayaan Imlek saja, dimana untuk kamar Superior dari harga biasanya Rp 1,5 juta, ketika di diskon menjadi Rp 750 ribu. Adapun tujuan penyenggaran diskon ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada para tamu yang menginap pada saat malam perayaan tahun baru Imlek tersebut,” kata Retno, Senin (12/2/2018).

Sementara itu, Front Office manajer Aston Jayapura Romico menambahkan, selain promo itu, saat ini juga pihaknya telah menghadirkan promo diskon khusus bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan Bank BNI, dimana setiap penggunanya akan mendapatkan diskon 15 persen untuk laundry dan food baverage dan diskon kamar 40 persen yang akan berlaku selama satu tahun kedepan.

“Beberapa promo menarik tersebut kami hadirkan guna menyikapi situasi low season yang ada saat ini, diharapkan dengan hadirnya promo-promo ini, juga bisa menarik tamu setia kami guna meningkatkan tingkat okupansi hunian kamar. Promo kartu kredit ini juga berlaku pada saat high season,” jelasnya.
Mengenai kesiapan Aston Hotel Jayapura dalam menghadapi penyelanggaraan PON XX 2020, pihaknya juga telah menyiapkan segala sesuatunya baik dari sisi pelayanan maupun kamar.

Dan kedepannya akan ada lagi penambahan beberapa fasilitas tambahan lainnya yang rencananya akan rampung di 2018 ini.

“Di tahun 2018 ini, kami akan ada penambahan kamar dan juga memperluas fasilitas-fasilitas hotel. Kebetulan juga, kami dipercayakan penyelenggaraan beberapa cabor di hotel ini. Cabor itu akan membutuhkan ruangan khusus dan kami akan menyiapkan semua fasilitas yang dibutuhkan panitia tersebut,” pungkasnya. (gri/rm)

Tinggalkan Balasan