Dies Natalis ke 43, STIH Komit Jadi PT Peduli Keberlangsungan OAP

PT Peduli Keberlangsungan OAP
PT Peduli Keberlangsungan OAP
PT Peduli Keberlangsungan OAP – Dies Natalis STIH Manokwari ke 43
Manokwari, Papuabaratoke.com – PT Peduli Keberlangsungan OAP.  Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari berkomitmen menjadi Perguruan Tinggi (PT) yang peduli akan keberlangsungan Orang Asli Papua (OAP).

Komitmen ini kembali dinyatakan Ketua STIH Manokwari, Filep Wamafma, SH., M.Hum dalam rangka menyambut dies natalis STIH Manokwari yang ke 43, pada 17 Februari 2018 mendatang.

“Dengan dies natalis STIH Manokwari yang ke 43, kami ingin kembali mempertegas bahwa komitmen menjadikan PT ini yang peduli terhadap OAP,” ucap Wamafma kepada Papuabaratoke.com, Selasa (13/2/2018).

Dikemukakan, sebagai kado istimewa dies natalis STIH ke 43 ini, akan melaunching buku hukum adat Arfak. Menurut dia, hadirnya buku ini adalah salah satu langkah dan bentuk komitmen STIH Manokwari sebagai PT yang memiliki visi dan misi keberpihakan dan keberlindungan terhadap OAP.

Disebutkannya, menyambut perayaan dies natalis STIH ke 43 ini, STIH juga akan melakukan salah satu kegiatan. Yakni jalan sehat, pada Sabtu 17 Februari 2018.

“Kami mengajak para alumni dan mahasiswa serta seluruh masyarakat untuk ikut jalan santai. Hari Sabtu jam 09.00 WIT. Titik star dari kampus STIH Wosi dan finis kampus STIH Sanggeng,” ucap Wamafma.

Selain itu, kata dia STIH telah melaonching sistem informasi akademik. Dan akan melaonching buku hukum adat Arfak pada Rabu, 21 Februari 2018 mendatang di Aston Niu Hotel.

“Serta kami akan kunjungan ke makam mantan Ketua STIH Manokwari dan kegiatan hiburan bagi mahasiswa dan alumni yaitu pada puncak syukuran diesnatalis nantinya,” pungkasnya.

Penulis : Kris Tanjung

The post Dies Natalis ke 43, STIH Komit Jadi PT Peduli Keberlangsungan OAP appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan