Masyarakat Toraja Jangan Ragu dengan Lukmen!

Calon Gubernur Petahana, Lukas Enembe, SIP., MH didampingi istri foto bersama dengan Tim Relawan Solatan for Lukmen Papua Bangkit Jilid II.

 

JAYAPURA-Jelang penetapan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua pada Pilkada Serentak 2018, Lukas Enembe, SIP., MH.,  yang merupakan calon Petahana, melantik Tim Relawan Solata for Lukmen Papua Bangkit II di gedung Tongkonan Kotaraja, Distrik Abepura, Senin (12/2).

   Tim Relawan Solata for Lukmen Papua Bangkit II yang dilantik Lukas Enembe dipimpin Benyamin Patondok. Setelah melantik Tim Relawan Solata for Lukmen Papua Bangkit II, Lukas Enembe didampingi istri langsung bergerak ke Ruko Pasific Permai Dok II Jayapura meresmikan Sekretariat Tim Relawan Solata for Lukmen Papua Bangkit II.

   Saat melantik Tim Relawan Solata for Lukmen Papua Bangkit II, Lukas Enembe menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi warga Toraja di Papua, yang berkesempatan membentuk relawan untuk mendukung dirinya maju dalam Pilgub 2018.

   Dirinya pun meyakinkan relawan dan masyarakat Toraja yang hadir agar tidak usah ragu dengan kepemimpinannya. Sebab, lima tahun dirinya memimpin Provinsi Papua bersama Klemen Tinal sebagai wakil gubernur, sudah dapat dilihat wujud serta fisiknya dan diketahui serta disimak oleh semua pihak.

   “Karenanya harapan saya, bapak dan ibu masyarakat Toraja dukung kami, doakan kami supaya kita melanjutkan kepemimpinan periode yang kedua,” jelasnya.

   Lanjut Lukas, dengan pelantikan dan peresmian gedung sekertariat itu, maka dimulailah semua pekerjaan yang menyangkut dukungan terhadap Lukmen (Lukas Enembe – Klemen Tinal) baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Selengkapnya Baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 13/2

Tinggalkan Balasan