HUT Iwapi Papua Barat Gelar Jalan Santai

SORONG, PAPUALinknews.ComDalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) yang ke-43 tahun, Iwapi Papua Barat merayakannya dengan kegiatan Jalan Santai di Kota Sorong.

Ketua Iwapi Provinsi Papua Barat, Debby Pangemanan mengatakan, setiap tahun agenda perayaan HUT Iwapi dilakukan dengan berbagai kegiatan. Ini secara serentak di seluruh Provinsi di Indonesia.

“Khususnya Iwapi Papua Barat, tahun 2018 ini menggelar Jalan Santai dengan hadiah “door prize” kepada ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi wanita,” jelas Debby Pangemanan.

Dikatakan Debby, kegiatan jalan santai ini, kiranya dapat memberikan motivasi atau peluang kepada ibu-ibu sebagai pengusaha yang berkembang dan maju ke depannya.

“Saya selaku ketua Iwapi mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia kegiatan, ibu Nurhaya Umar. Pemberian hadiah dari Iwapi kepada para ibu-ibu ini, bagi kami adalah tepat sasaran agar dapat menumbuhkembangkan karir sebagai kaum perempuan yang eksis berkarya bersama pemerintah daerah Papua Barat,” serunya.

Nurhaya Umar menambahkan, rangkaian kegiatan jalan santai ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama yang baik dari semua organisasi wanita yang terlibat.

“Saya berharap dari moment ini, ke depannya semua organisasi GOW dapat saling bersinergi dan ikut peran akitif dalam proses pembangunan khususnya di Kota dan Kabupaten Sorong dan di Papua Barat,” ungkapnya kepada wartawan di halaman Kantor Walikota Sorong, akhir pekan silam.

Nurhaya Umar mengucapkan terima kasih kepada perempuan Kota Sorong, yang mendapat door prize untuk melakukan ibadah Umbroh pada momen Iwapi kali ini.

“Kami berharap dukungan doa dari masyarakat agar kami diberi kesehatan agar ke depannya pasti akan dilakukan kegaiatan yang lebih besar lagi. Salam kompak bagi kaum perempuan tanpa terkecuali, ” tutupnya.(ade)

Tinggalkan Balasan