Satlantas Polres Mimika Gencar Ajak Pengemudi Tertib Lalin

TIMIKA, PAPUALinknews.Com – Tidak banyak masyarakat yang mengetahui bahwa upaya untuk terus mensosialisasikan kondusifnya situasi berlalu lintas di jalan raya dalam Kota Timika terus digencarkan Satuan Lalu Lintas Polres Mimika, seperti yang juga sempat terlihat media PAPUALinknews.Com dilakukan beberapa oknum Satlantas Polres Mimika kepada sejumlah pengemudi di Jalan yos Sudarso Timika belum lama ini.

Meski ada petunjuk tegas dari pimpinan, namun yang terlihat di lapangan justeru pendekatan humanis yang berusaha digiatkan untuk mengajak sejumlah pengemudi memahami betapa pentingnya ketertiban Berlalu Lintas di Kota Timika ini dilakukan bersama-sama.

Banyak warga yang dalam kenyataannya hanya memahami jika ada Polisi Lalu Lintas maka di situ akan ada aksi tilang dan sejenisnya, tetapi justru ada banyak kesempatan dilakukan Satlantas Polres Mimika yang padat dengan nuansa tugas tanggung jawabnya di lapangan untuk menyempatkan waktunya berdialog dengan para pengemudi demi ketertiban berlalu lintas di jalan raya.

Fenome ini sempat disaksikan media ini dilakukan Satlantas Polres Mimika yang diwakili, Aiptu Lalu Hiskam, SE dan Bripka Wawan Budiarto saat menjalani tugasnya di jalan Yos Sudarso akhir pekan lalu. (sam wanda)

Tinggalkan Balasan