DPD Nasdem Maybrat Dukung Rico Sia Caleg DPR RI

SORONG, PAPUALinknews.Com – Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau.S.Sos menyatakan dukungannya kepada Rico Sia, yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Barat.

“Sosok pribadi Pak Rico Sia, sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Sorong Raya. Untuk itu, secara pribadi saya akan memperjuangkan beliau. Tujuannya agar beliau dapat membawa dan membangun Papua Barat dengan partai Nasdem,” tuturnya.

Kata Agus Tenau begitu dirinya akrab disapa, Rico Sia pernah menjadi penimpin di DPRD Kabupaten Sorong Selatan. Bahkan sudah bekerja membantu pemerintah daerah dalam pembangunan dari berbagai aspek.

“Saya berikan contoh, buah tangan Pak Rico Sia yang mungkin belum banyak orang yang mengetahui ruas jalan baru yang kita lalui dari Sorong mau ke Teminabuan. Itu yang merintis atau membongkar dan mengerjakannya adalah Pak Rico Sia, dengan uang pribadinya. Konon kabarnya upah pekerjaan jalan tersebut belum diibayar oleh Pemda pasca selesai dikerjakan, dan ini menjadi masalah sampai saat ini. Nah, itu sedikit bukti contoh dari beliau yang nyata,” jelas Agus Tenau.

Agus Tenau menambahkan, bersama partai Nasdem, para Caleg yang diusung akan diverifikasi oleh panitia tentang Elektabilitas dan Kapabilitasnya. Sehingga pada saat melaksanakan tugas mewakili rakyat, dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Jadi, bukan hanya Pak Rico Sia saja yang didukung, tetapi kader Nasdem lainnya juga yang nanti lolos verifikasinya secara intern partai pun dapat dukungan yang sama,” tambahnya. (ade)

Tinggalkan Balasan