AFU Terpilih Pimpin DPD Demokrat Papua Barat

SORONG, PAPUALinknews.Com – Sesuai Surat Keputusan Nomor 7 yang dibacakan Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jendral (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo, Senin (05/03/2018) pukul 22.15 WIT, Abdul Faris Umlati (AFU sapaan singkatan akrab yang bisa dialami Abdul di kebanyakan kesempatan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Papua (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Barat periode 2018 – 2023.

Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat, Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, usai mengikuti acara Musda III Partai Demokrat mengatakan kepada awak media, tongkat komando sudah diserahkan kepada yang lebih muda. Untuk itu diharapkan, AFU dapat kerja keras untuk moment 2019 mendatang.

Sementara Mantan Ketua DPD, Robby M Nauw menyampaikan, setelah menyerahkan tongkat komando, dirinya tidak kemana-mana, hanya berdiam atau menetap di Sorong.

“34 tahun saya di dunia politik, saatnya saya pensiun dan menghabiskan waktu bersama keluarga, ” singkatnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat yang juga selaku Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, saat dimintai tanggapannya oleh wartawan menuturkan, ke depan dirinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang.

“Ssya akan menyusun Badan Pengurus dan mengikuti Rapimnas yang akan dilakukan beberapa waktu ke depan, setelah itu melanjutkan tanggungjawab bekerja menyosongsong Pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya. (pic)

Tinggalkan Balasan