LUKMEN Bakal Sapu Bersih Wilayah MeePago

NABIRE (PT) – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Papua, nomor Urut 1, Lukas Enembe- Klemen Tinal (LUKMEN), direncanakan akan melakukan tatap muka dengan masyarakat di wilayah Meepago.

Tatap muka dalam rangka kampanye Pilgub Papua ini, akan dilakukan di seluruh wilayah adat Mee Pago, mulai dari Kabupaten Nabire, Dogiay, Deiyai, Paniay dan berakhir di Kabupaten Intan Jaya.

Ketua Koordinator Humas Papua Bangkit II, Yulianus Dwaa, mengatakan agenda kampanye LUKMEN untuk wilayah Mee Pago dimulai pada Senin (12/3/2018) di Kabupaten Nabire.

“Untuk Wilayah Mee Pago dimulai di Nabire, kampanye tatap muka bersama masyarakat disini, yang rencananya akan dilaksanakan di GOR Nabire 12 Maret,” ungkap Yulianus di Nabire, (11/3/2018).

Dalam agendanya, kata Yulianus selain tatap muka, LUKMEN juga akan melakukan blusukan di sejumlah Sentra persekonomian, kesehatan dan sosial kemasyarakatan.

“Jadi tidak hanya tatap muka saja, ada agenda blusukan di beberapa tempat dengan menyesuaikan agenda dari tim kampanye daerah,” beber Yulianus.

Selanjutnya, agenda kampanye LUKMEN di Wwlayah adat MeePago pada 13 Maret akan berlangsung di Kabupaten Dogiay dilanjutkan pada hari yang sama di Deiyai. Dan dilanjutnya keesokan harinya di Paniai dan pada 15 Maret 2018 berlanjut di Kabupaten Intan Jaya dan berakhir pada 16 Maret di Kabupaten Mimika.

Terkait dengan agenda kampanye tersebut, lanjut Yulius, LUKMEN berharap semua unsur masyarakat, simpatisan maupun relawan yang ada di Wilayah MeePago, untuk dapat menyukseskan kegiatan kampanye, terutama menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye berlangsung.

“LUKMEN juga berharap saat kampanye ini, mendapat masukan dan kebijakan terutama visi dan misi yang akan disampaikan,” bebernya.

Yulianus sembari mengatakan saat kampanye di Nabire juga dirangkaikan dengan agenda pelantikan dan pengukuhan Tim Kampanye LUKMEN di Nabire serta penyerahan SK tim relawan. (dm)

Tinggalkan Balasan