Pemprov Berharap Pilkada Serentak Berjalan Aman dan Lancar

Elysa Auri

JAYAPURA-Pemerintah Provinsi Papua berharap pemilihan kepala daerah di 7 kabupaten di Provinsi Papua dan pelaksaaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua berjalan aman.

“Kami harap Pilkada di Papua berjalan lancar, aman dan tertib. Apalagi ini merupakan Pilkada serentak terakhir 2018,”ungkap Asisten Bidang Umum Sekda Provinsi Papua, Elysa Auri ketika ditemui di Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Jumat (23/2).

Menurut Auri, semua proses tahapan untuk Pilgub Papua  yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua semua berjalan baik, sehingga pihaknya mengharapkan semua tahapan-tahapan ini hingga akhir sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Tentu ini perlu dilakukan, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman. Bagaimana melihat secara keseluruhan di Papua ini untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru nanti,”tutur Auri.

Auri juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang ada di lingkup Pemerintahan Provinsi Papua untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi.

“ASN dilarang berpolitik praktis. Hal ini perlu diperhatikan oleh seluruh pegawai di lingkup Pemprov Papua saat ini, agar mereka tetap bekerja maksimal melayani masyarakat,”ujar Auri.

 

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 24/3 (ans/ary)

Tinggalkan Balasan