Masyarakat Pegunungan Arfak Idamkan Akses Internet

Masyarakat Pegunungan Arfak
Masyarakat Pegunungan Arfak
Masyarakat Pegunungan Arfak – salah satu staf keuangan pemerintah daerah Kabupaten Pegaf, Zeth Kubiari, S.Sos yang ditemui di kantor Telkomsel Manokwari, Jumat (6/4/2018) kemarin.(Foto: Clemens Mandacan/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Masyarakat Pegunungan Arfak.  Masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) sangat mengidamkan pelayanan akses jaringan internet di daerah setempat.

Pernyataan ini diucapkan salah satu staf keuangan pemerintah daerah Kabupaten Pegaf, Zeth Kubiari, S.Sos yang ditemui di kantor Telkomsel Manokwari, Jumat (6/4/2018) kemarin.

Dikatakan, sementara ini, tak sedikit beberapa informasi terkait pekerjaan membutuhkan akses internet.

“Kita hanya rasakan program listrik dari Presiden RI Joko Widodo, saja,” akunya.

Namun kata dia, saat ini jaringan telepon dan internet hanya bisa diakses di area kantor Bupati Pegaf dan di kantor keuangan.

Namun meski di keungan menggunakan wifi sendiri, dan kadang sering mengganti pasword, karena banyak masyarakat yang ikut menggunakannya. Sedangkan kebutuhan pemakaian kantor yang sangat membutuhkan jaringan internet terutama saat transaksi.

Baca Juga:  Pelaksanaan UNBK di Manokwari, Terganjal Jaringan Internet

“Kami berharap tidak hanya program listrik terang namun juga internet yang juga menjangkau masyarakat di Kabupaten Pegaf,” sambung dia.

Menurut dia, jika jaringan internet terjangkau bagi semua masyarakat di Pegaf, juga akan sangat membantu khalayak umum ikut mempromosikan keindahan alam saat berkunjung di Kabupaten Pegaf yang dikenal daerah kulkas tersebut.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung

The post Masyarakat Pegunungan Arfak Idamkan Akses Internet appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan