Gubernur Kaltim Apresiasi Keikutsertaan Kehutanan Papua

Gubernur Kaltim, Prof. DR. H Awang Farouk Ishak ketika menerima kunjungan rombongan Dinas Kehutanan Provinsi Papua di Rumah Jabatannya di Kota Samarinda, Minggu (8/4).

Pada Pameran IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2018 di Samarinda

JAYAPURA-Pemerintah Kalimantan Timur memberikan apresiasi kepada Dinas Kehutanan Provinsi Papua, atas keikutsertaan mereka pada pameran IndoGreen Environ­ment dan Forestry Expo 2018 di Samarinda.

Gubernur Kalimatan Timur Prof. DR. H Awang Farouk Ishak memberikan apresiasi atas partisipasi Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Kehuta­nan, yang turut ikut serta pada Pameran IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2018 Di Samarinda kali ini.

“Memang ini baru pertama kali pameran IndoGreen ini dilakukan di luar Jakarta dan tentu ini sesuatu yang bagus, karena kita bisa saling silaturahmi dan mengenal Papua secara keselu­ruhan,”ungkap Gubernur Ishak.

Melalui pameran IndoGreen ini, komitmen pihaknya di Kalimantan Timur dan Papua sama. Terutama bagaimana menjaga kelestarian sumber daya alam sebesar-besarnya demi kemakmuran rakyat. 

“Jadi sepakat kita saling belajar melalui pameran IndoGreen 2018 yang merupakan pameran terbesar Kehutanan di Indonesia karena diikuti 34 Provinsi di Indonesia,”tuturnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 9/4 (ans/ary)

Tinggalkan Balasan