Bupati Imburi: Hindari Prilaku Korupsi

Hindari Prilaku Korupsi
Hindari Prilaku Korupsi
Hindari Prilaku Korupsi – Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemkab Teluk Wondama saat mengikuti arahan Bupati Bernadus A.Imburi pada pembukaan Diklat Prajabatan. (Foto : Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – Hindar Prilaku Korupsi.  Bupati Teluk Wondama Bernadus A.Imburi mengingatkan, para ASN agar menghdari prilaku korupsi. Sebab, prilaku ini tidak saja beresiko terhadap diri sendiri tetapi dampaknya juga dirasakan oleh keluarga dan masyarakat.

Pesan Bupati Imburi ini disampaikan pada acaara pembukaan Diklat Prajabatan 27 Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Teluk Wondama.

Adapun formasi pegawai ini terdiri dari 20 bidan, satu dokter gigi, dan enam lulusan D-1 Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN). Diklat berpusat di Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat di Iriati.

Turut hadir dalam pembukaan diklat, Plt. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Papua Barat Edison Ompe –sekaligus menjadi pemateri.

“Diklat prajabatan ini harus bisa membentuk mental dan karakter ASN yang mampu melayani, memiliki dedikasi dan disiplin tinggi, bertanggung jawab terhadap tugas serta bermental anti korupsi,” kata bupati.
“ASN harus bisa memahami dan menghindari prilaku korupsi yang beresiko pada diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” ucapnya.

Diklat ini dijadwalkan selama 6 hari sejak 9 hingga 14 April. Adapun kurikulum yang diajarkan meliputi : Manajeman ASN, percepatan pemberantasan korupsi juga pola pikir ASN sebagai pelayan masyarakat.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin

The post Bupati Imburi: Hindari Prilaku Korupsi appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan