Dinas Kehutanan Papua Raih Gelar Terbaik Satu Nasional

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua ketika menerima penghargaan kategori Pemerintah Daerah Provinsi, Kab/Kota terbaik Satu pada Pameran IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2018 di Samarinda yang berlangsung 5-8 April 2018, kemarin.

Pada Pameran IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2018 di Samarinda

JAYAPURA- Dinas Kehutanan Provinsi Papua akhirnya sukses mencapai targetnya dengan meraih gelar juara terbaik satu secara Nasional pada Pameran IndoGreen Environment dan Forestry Expo 2018  terbesar se-Indonesia yang diikuti oleh 34 Provinsi di Samarinda, 5-8 April 2018 kemarin.

  Gelar juara yang sukses didapatkan Dinas Kehutanan Papua  tersebut tentu tidak terlepas dari kerja keras dari tim IndoGreen Kehutanan Papua yang menampilkan hasil olahan hutan bukan kayu yang ditampilkan di pada acara pameeran ini.

  Selain itu stan Kehutanan Papua memang sejak pembukaan hingga penutupan sangat menarik perhatian bagi para pengunjung dan juga para juri Nasional. Stan Papua juga  menjadi favorit karena selalu dipadati pengunjung untuk menikmati santapan kuliner khas lokal Papua seperti Papeda, Sagu Bakar Gula dan Keladi Tumbuk.

  selengkapnya baca di Harian Cenderawasih pos edisi 10/4 (ans/tri)

Tinggalkan Balasan