Polres Biak Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Karyawan  PT. Surya Madistrindo

Kasat Reserse Narkoba Polres Biak, AKP Mika Rumbrapuk saat mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada karyawan dan karyawati PT. Surya Madistrindo, Sabtu (7/4).

BIAK-  Meningkatnya penyalahgunaan Narkoba akhir-akhir ini, tampaknya memerlukan keseriusan semua pihak, termasuk di Wilayah Kabupaten Biak Numfor, dimana  Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor, selain melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahguna Narkoba, juga gencar sosialisasikan bahaya Narkoba.

Kali ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor berikan sosialisasi terhadap karyawan PT. Surya Madistrindo (sebagai perwakilan penyalur rokok gudang garam di Biak), Sabtu (7/4).

Kasat Reserse Narkoba AKP Mika Rumbrapuk mengatakan, berbicara tentang Narkoba tidak akan ada habisnya,  sebagaimana jumlah pecandu kian hari makin meningkat.

Berdasarkan hasil penelitian Badan Nakotika Nasional (BNN) sekitar ± 5 juta orang menggunakan Narkoba. Jenis Narkoba yang dikonsumsi pecandu di negara kita adalah shabu, ekstasi, ganja, kokain, dan lain-lain. Untuk di wilayah Biak yang kerap ditemukan yaitu narkoba jenis shabu dan ganja.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 12/4  (fia/ary)

Tinggalkan Balasan