Mama Hermelina Bawa Pulang Sepeda dari Jokowi

Presiden RI, Joko Widodo, berdialog dengan mama Hermelina Sasarai yang berhasil menjawab 5 butir pancasila dengan baik dan benar, disela-sela pemberian sertifikat tanah di gunung merah Sentani Kantor Bupati Jayapura, Rabu (11/4) kemarin sore.

SENTANI- Mama Hermelina Sasarai merupakan salah satu warga masyarakat penerima sertifikat tanah dari Kabupaten Jayapura yang dipilih Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo untuk menyebutkan 5 sila yang tergantung dalam pancasila.

Dari 5 sila yang tergantung dalam pancasila berhasil disebutkan dengan baik dan benar oleh mama Hermelina, tanpa ada kesalahan satu katapun. Oleh karena itu, Jokowi memberian pujian terhadap mama Hermelina yang usianya sudah tua, tetapi mampu menyebutkan 5 butir pancasila dengan baik dan benar.

“Mama Hermelina umurnya 65 tahun, tetapi menyebutkan 5 butir pancasila dengan tenang, kalau di provinsi lain kalau ketemu saya sudah gugup dan lupa semuanya,” ungkapnya sambil disambut tepuk tangan yang meriah oleh warga masyarakat penerima sertifikat tanah di Gunung Merah Kantor Bupati Jayapura, Rabu (11/4) kemarin sore.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 12/4 (bet/wen)

Tinggalkan Balasan