Wali Kota Buka Sidang Majelis GBI

JAYAPURA (PT) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano secara resmi membuka Sidang Majelis GBI Se-Kota Jayapura yang dilaksanakan di Hotel Aston, Kota Jayapura, Kamis (12/4/2018).

Wali Kota mengatakan, melalui sidang majelis ini kiranya akan menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas dan manfaat bagi peningkatan program-program majelis GBI.

“Kita diberikan karunia oleh Tuhan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita di Kota Jayapura,” ungkap Mano.

Menurutnya, didalam pelaksanaan sidang majelis yang dilakukan setiap tahunnya, harusnya dilakukan evaluasi dan pelaporan anggaran tambahan jemaat serta akan menyusun program pelayanan anggaran pendapatan belanja.

“Selama ini lembaga-lembaga gereja telah banyak memberikan pengalaman spiritual bagi masyarakat Kota Jayapura yang tentunya seiring dengan visi dan misi Kota Jayapura dimana dalam salah satu point mewujudkan kota yang beriman,” bebernya.

Wali Kota berharap peserta sidang dapat mengevaluasi selama setahun ini program-program gereja sehingga dapat dipahami dengan betul dan dapat menjadi acuan dalam menyusun program kedepan yang lebih baik lagi.

“Nantinya akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kota Jayapura untuk kemulian Tuhan,” tandasnya. (ri/dm)

Tinggalkan Balasan