GKI : Bekerjalah untuk Tuhan, Jangan Andalkan Diri Sendiri

Bekerjalah untuk Tuhan
Bekerjalah untuk Tuhan
Bekerjalah untuk Tuhan – Pdt. F. Marlissa. (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Bekerjalah untuk Tuhan.  Gereja Kristen Injili di tanah Papua klasis Manokwari mengangkat dan mengesahkan panitia seminar dan lokakarya alat peraga untuk pengasuh GKI di Tanah Papua, Sabtu (14/4/2018).

Pelantikan dilaksanakan di gedung gereja Gereja Ahmeta GKI Kenari Tinggi Klasis Manokwari di awali dengan ibadah bersama.

Dalam penyampaian penaburan benih firman yang terambil pada injil Matius 11 ayat 25-30 pada kesemptan tersebut, Pdt. F. Marlissa wakil sekretaris Klasis GKI Manokwari menyampaikan, kepada seluruh panitia.

“Kita belajar menaklukan diri sendiri, menaklukan diri kita mengandalkan Tuhan yang punya pekerjaan ini, jangan mengandalkan diri sendiri. Supaya kita tidak mengandalkan kemampuan kita sendiri, kekuatan kita sendiri, karena di titik tertentu kita akan menemukan bahwa kita tidak sanggup, kita tidak bisa lalu menjadi stres, lalu kita mulai stop dengan pekerjaan yang akhirnya mengundurkan diri dan menjauhkan diri serta membiarkan orang lain bekerja sendiri,” ujarnya.

“Menaklukan diri juga untuk orang-orang muda, kita punya pengalaman dan kita butuh mereka, karena mereka enerjik lalu cepat, jadi tidak ada yang mustahil, semua yang diberi kepercayaan adalah orang-orang penting bagi Tuhan,” sambungnya.

Baca Juga:  Jadi Ketupat Lokakarya GKI, Yuliana Mandacan: Bekerja untuk Tuhan Selagi Masih kuat

Dikatakan, Pdt. F. Marlissa, bahwa keangkuhan adalah awal dari kehancuran. Dan ketika merasa lebih penting dari orang lain, maka saat itu lah sedang menaruh bom waktu di depan.

“Mari kita bekerja fokus, bapa ibu adalah orang-orang pemenang, ada penasehat, ada penanggung jawab, mari berkordinasi sehingga tugas dan kerja yang kita lakukan menjadi hormat dan kemuliaan nama Tuhan kita Yesus Kristus,” tutupnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung

The post GKI : Bekerjalah untuk Tuhan, Jangan Andalkan Diri Sendiri appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan