Tim Buser Polres Teluk Bintuni Cokok Pelaku Yang Menewaskan YD di Kampung Lama

Tim Buser Polres Teluk Bintuni Cokok Pelaku
Tim Buser Polres Teluk Bintuni Cokok Pelaku
Tim Buser Polres Teluk Bintuni Cokok Pelaku – YD korban penikaman di kampung lama, Bintuni Kota, Selasa (17/4/2018). (Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.com – Tim Buser Polres Teluk Bintuni Cokok Pelaku.  Tim Buser Sat Reskrim Polres Teluk Bintuni mengamankan alias mencokok LS pelaku penikaman di kampung lama, Bintuni Kota yang menewaskan YD, sekira pukul 19.30 WIT, Selasa (17/4/2018).

Kasat Reskrim, AKP Alexander Putra yang memimpin penangkapan tersebut menuturkan, akibat penikaman ini, satu orang meninggal (YD, red) dunia dan satu orang lainnya yakni LA mengalami luka parah. Saat ini kedua korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Bintuni.

Ia mengatakan, dari hasil informasi yang dihimpun di TKP, kuat dugaan peristiwa penikaman ini berawal saat pelaku tak menerima kalimat yang dilontarkan oleh korban YD lantaran dinilai sangat menyinggung perasaan pelaku LS.

Usai melakukan penikaman tersebut, lanjut Alexander, pelaku sempat melarikan diri, namun tak berselang lama, pelaku berhasil dibekuk tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di semak-semak yang berada di belakang Kantor RRI Teluk Bintuni.

Baca Juga:  Polisi Buru Pelaku Kasus Penikaman Di Pasir Putih

“Antara korban YD dan pelaku LS masih ada hubungan keluarga. Pelaku sudah kita tahan untuk penyelidikan lebih lanjut,” cetusnya.

Penulis : Niko
Editor : Kris Tanjung

The post Tim Buser Polres Teluk Bintuni Cokok Pelaku Yang Menewaskan YD di Kampung Lama appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan