Gadeng Generasi Muda, Polda PB Siap Gelar Millenial Road Safety Festival

Soft Lounching Millenial Road Safety Festival
Papuabaratoke.com – Gandeng generasi muda untuk tertib berlalu lintas, Polda Papua Barat siap menggelar event yang bertajuk Millenial Road Safety Festival, kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019.

Hal itu dikatakan Kapolda Papua Barat, Rudolf Albert Rodja saat melakukan soft launching Millenial Road Safety Festival yang diadakan di halaman Mapolda Papua Barat, rabu (16/1/19).

Melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival, “pihaknya ingin melakukan gerakan moral dan generasi mellenial menjadi target, karena angka kecelakaan lalu lintas yang paling banyak korban adalah generasi muda atau generasi millennial”, tutur Rodja.

Polda Papua Barat Soft Lounching Millenial Road Safety Festival

Menurutnya, usia remaja adalah usia produktif dan rawan kecelakaan di jalan raya,dan unsur utamanya adalah pelanggaran, “nah kita ingin kegiatan ini dapat mencegah dan mengurangi angka tersebut” (kecelakaan,red). “saya harap dengan event Nasional ini  kesadaran masyarakat serta pelajar semakin meningkat”, tandasnya.

Sementara itu, dengan dibukanya Soft Launching Millenial Road Safety Fastival. Polda Papua Barat siap semarakan event Nasional itu, kegiatan itu juga ditandai dengan iring irngin kendaraan Satlantas Polda Papua Barat. (pt/wm-pboke)

 

The post Gadeng Generasi Muda, Polda PB Siap Gelar Millenial Road Safety Festival appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan