Elia Loupatty Masuk Purna Tugas

Soedarmo : Ini Prestasi Luar Biasa

JAYAPURA (PT) – Pemerintah Provinsi Papua menyampaikan terimakasih kepada Asisten Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Papua, Drs. Elia Ibrahim Loupatty, MM yang telah memasuki masa purna tugas yang mengabdi selama 34 tahun di Provinsi Papua.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya, Pemerintah Provinsi Papua melakukan upacara pelepasan dengan dipimpin langsung oleh Pejabat Gubernur Papua bersamaan dengan perayaan Hardiknas yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur, Rabu (2/5/2018).

“Jadi dia (Elia Loupatty) telah mengabdi selama 34 tahun di Pemprov Papua. Hingga terhitung sejak 1 Mei 2018 lalu, kini sudah memasukki purna tugas,” ungkap Pejabat Gubernjur Papua, Soedarmo.

Soedarmo menyampaikan, mewakili Pemerintah Provinsi Papua pihaknya memberikan perhargaan yang tinggi dan berterima kasih atas pengabdian diri yang diberikan oleh Drs. Elia Loupatty, MM di Pemprov Papua selama ini.

“Jadi selama 34 tahun 2 bulan mengabdi di Pemprov Papua ini tanpa ada cacat. Tentu ini sebuah prestasi yang luar biasa yang ditunjukkan olehnya kepada Pemprov Papua dan masyarakat Papua,” terang Soedarmo.

Pj. Gubernur tetap berharap agar Drs, Elia Loupatty, MM bisa tetap terus melanjutkan kegiatan-kegiatan diluar pemerintahan, termasuk pengabdiannya kepada Negara Indonesia.

Soedarmo menambahkan, pengabdian itu tidak harus berada didalam struktur pemerintahan, tetapi juga pengabdian itu bisa dilakukan diluar stuktur pemerintahan.

“Kita berharap pula semoga pengabdian serta kinerjanya selama berkarya di Pemprov Papua dapat menjadi contoh dan teladan bagi ASN yang masih aktif di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua ini,” tambah Soedarmo. (ing/dm)

Tinggalkan Balasan