Polisi Belum Temukan Pelaku Tabrak Lari

Kasatlantas Polres Mimika, AKP Indra Budi Wibowo

SAPA (TIMIKA) - Satlantas Polres Mimika sampai sejauh ini masih melakukan penyelidikan dan belum menemukan pelaku kasus diduga tabrak lari yang mengakibatkan Jefri Sante meninggal dunia di Jalan C. Heatubun tepat di depan Gereja Advent pada Minggu (6/5) sekitar pukul 18.30 WIT lalu.

"Kita sudah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga korban di Polres Pelayanan kemarin (Senin, red) sore. Dalam pertemuan kita sampaikan kepada pihak keluarga korban untuk bisa menyerahkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian," kata Kasatlantas Polres Mimika, AKP Indra Budi Wibowo, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/5).

Menurutnya, pihaknya kini tengah menyelidiki kendaraan yang diduga telah menabrak korban hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Beredar informasi, kendaraan yang digunakan pelaku berplat nomor dengan warna dasar merah. Namun untuk hal ini, masih didalami oleh penyidik.

"Saya bersama penyidik sementara sedang menyelidiki kendaraan yang diduga menabrak korban. Dan kami saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk mengetahui siapa pelaku sebenarnya," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, korban Jefri Sante yang menggunakan sepeda motor Honda Vario Warna Merah dengan nomor Polisi PA 6204 MZ ditabrak oleh sebuah mobil di depan Gereja Advent jalan C. Heatubun (jalan baru) pada Minggu (6/5)sekitar pukul 18.30 WIT. Mobil yang menabrak korban diduga langsung melarikan diri. 

Korban akhirnya meninggal dunia di RSUD Mimika dengan luka pada bagian kepala, dan mengalami patah pada kaki kiri dan tulang rusuk. Korban merupakan pegawai ASN (Aparatur Sipil Negera) pada OPD Pemerintahan Kabupaten Mimika. (Tomy)

Tinggalkan Balasan