Histeris Saat Rumahnya Digerebek

Wanita dengan inisial MW histeris saat anggota berhasil menemukan Miras jenis Sopi di rumahnya, Selasa (15/5)

JAYAPURA- 2 Unit rumah disinyalir sebagai tempat pembuatan Minuman Keras (Miras) jenis Sopi di Hamadi dan Entrop tepatnya dekat SMPN 4 Jayapura digerebek oleh 60 personil gabungan, Polres Jayapura Kota, Kodim XVII/Cenderawasih dan Satpol PP Kota Jayapura, Selasa (15/5) kemarin.

  Dalam penggerebekan tersebut, salah satu wanita dengan inisial MW (47) yang diduga sebagai penjual Miras jenis sopi yang diamankan di Entrop histeris. Bahkan anak perempuannya pingsang saat Polisi menemukan 3 botol sopi siap edar yang dikemas dalam botol aqua sedang, dimana botol tersebut disembunyikan dimesin cuci.

“Sumpah demi Tuhan, itu bukan punya saya. Ada orang yang menjebak saya, saya tidak menjual Miras lagi,” ucap MW disertai suara tangisan.

  MW mengaku pernah diamankan dan ditahan dengan kasus yang sama, belum lama dirinya keluar dari tahanan. Namun, setelah kejadian tersebut ia mengaku tidak lagi menjual Miras tersebut. Namunn kenyataannya di rumah MW, Polisi berhasil mengamankan 3 botol aqua berisikan Miras siap edar.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 16/5  (fia)

Tinggalkan Balasan