Barcelona Tidak Lagi Buat Suarez Bahagia

Metro Merauke – Barcelona mulai menjadi tempat yang buat Denis Suarez tidak bahagia. Gelandang asal Spanyol ini merasa tidak banyak mendapat kesempatan bermain.

Di La Liga musim ini, Suarez hanya tampil sebanyak 18 kali untuk Barcelona, itu pun 14 di antaranya sebagai pemain pengganti. Suarez merasa butuh menit bermain lebih.

Pemain berusia 24 tahun ini memang realistis terkait situasinya bersama Barcelona. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dinilai kurang memercayainya.

“Sejujurnya saya mengharapkan lebih banyak bermain dan saya tidak bahagia dengan ini. Anda selalu menginginkan lebih,” kata Suarez, seperti dilansir Tribal Football.

“Saya punya periode di mana saya banyak bermain dan ketika saya kurang terlibat dalam tim, saya memilih mengingat hal positif,” ungkapnya.

Saat bulan terakhir kompetisi La Liga, Suarez sering dimainkan. Namun, itu tidak lain karena Blaugrana sudah memastikan gelar juara La Liga dan Copa del Rey.

“Saya berharap musim depan kami bisa memenangi gelar ganda lagi dan juga tambahan Liga Champions,” tutur Suarez. (Windi.Wicaksono)

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan