Tak Patut Dicontoh..! Ini Gaya Oknum Pegawai Saat Apel Gabungan

Gaya Oknum Pegawai Saat Apel Gabungan
Gaya Oknum Pegawai Saat Apel Gabungan
Perilaku atau gaya oknum pegawai di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Manokwari saat apel gabungan OPD ini, tak patut dicontoh, Senin (4/6/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comGaya Oknum Pegawai Saat Apel Gabungan.  Perilaku atau gaya oknum pegawai di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Manokwari saat apel gabungan OPD ini, tak patut dicontoh, Senin (4/6/2018).

Mirisnya, saat apel gabungan tersebut, masih saja ada perilaku menyimpang yang dipertontonkan oleh oknum pegawai Pemkab Manokwari.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, gelaran apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan ini, ada beberapa pegawai yang santai mengisap rokok, makan pinang di bawah kolom konstruksi bangunan kantor bupati yang belum rampung.

Sementara para ASN lain, tertib berbaris mengikuti dan mendengar arahan Bupati Demas pada apel tersebut.

Sementara dalam arahannya Bupati Demas menegaskan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Manokwari agar menegakkan kedisiplinan. Tak hanya itu, setiap memimpin apel gabungan, Bupati Demas selalu berulang kali mengingatkan para ASN agar tak bersantai-santai di belakang lapangan upacara.

Baca Juga:  Lucu dan Tak Patut Dicontoh, Gaya ASN Pemprov PB Ikut Apel Pagi

Namun faktanya, hingga kini masih saja ada oknum pegawai yang tak mengahiraukan penyampaian penegasan Bupati Demas tersebut.

“Setidaknya jangan sampai ada teguran lagi dari bapak bupati kepada kami ASN. Kalau malas atau sakit, sekalian tidak usah datang ikut apel jika hanya datang duduk santai di belakang tidak ikut apel. Kita semua sudah dewasa, dan harus tunjukan contoh yang baik ke generasi muda” cetus salah satu ASN yang enggan namanya disebut.

Ia juga mengharapkan, agar Satpol PP untuk lebih tegas sehingga harapan dan keinginan Bupati Demas dalam mewujudkan kedisiplinan ASN bisa dicapai.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung

The post Tak Patut Dicontoh..! Ini Gaya Oknum Pegawai Saat Apel Gabungan appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan