Bupati Kasihiw : Saya dan Wakil Masih Punya Waktu Penuhi Harapan Masyarakat

Penuhi Harapan Masyarakat
Penuhi Harapan Masyarakat
Penuhi Harapan Masyarakat – Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw dihadapan Ratusan
masyarakat Teluk Bintuni di gedung serba guna (GSG) menghadiri malam resepsi HUT yang ke 15. (Foto: Nico/PBOKe)
Bintuni, Papuabaratoke.comPenuhi Harapan Masyarakat.  Ratusan masyarakat Teluk Bintuni berbondong-bondong memenuhi gedung serba guna (GSG) menghadiri malam resepsi HUT yang ke 15.

Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw, MT bersama Wakil Bupati, Matret Kokop, SH serta unsur Muspida, tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Dalam sambutannya, Kasihiw sempat meminta maaf kepada masyarakat Teluk Bintuni dan mengakui bahwa, selama masa pemerintahannya, masih banyak yang belum sempat dikerjakan oleh dirinya bersama Wakil Bupati.

Namun ia meyakinkan kepada masyarakatnya dengan sisa waktu tiga tahun kedepan pemerintahannya, akan berupaya bekerja lagi dengan serius untuk memenuhi harapan masyarakat di kawasan Teluk Bintuni.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat tetap mendukung seluruh kebijakan dan setiap aturan yang dibuat oleh pemerintah demi perkembangan berbagai sektor kehidupan, seperti, ekonomi, sosial, pendidikan dan kesehatan serta sektor penunjang lainnya, yaitu sektor pembangunan infrastruktur.

Kasihiw menambahkan, acara malam resepsi mengandung makna sebagai wujud rasa syukur masyarakat Teluk Bintuni kepada Tuhan Yang Maha Esa serta rasa penghargaan dan penghormatan kepada tokoh-tokoh pejuang pemekaran kabupaten Teluk Bintuni.

Penuhi Harapan Masyarakat
Penuhi Harapan Masyarakat – Ratusan masyarakat Teluk Bintuni berbondong-bondong memenuhi gedung serba guna (GSG) menghadiri malam resepsi HUT yang ke 15. (Foto: Nico/PBOKe)

Impian untuk membentuk Kabupaten Teluk Bintuni dapat terlaksana dan dapat dinikmati seperti sekarang. Kata dia, perjuangan pembentukan kabupaten sejak tanggal 09 Juni 2003 telah membuat pemerintah dan masyarakat bersatu membangun daerah Teluk Bintuni.

“Perjuangan pembangunan inilah yang menginspirasi lahirnya tema sentral HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke-15 yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Teluk Bintuni Ke-15, Kita Tingkatkan Kerja Sama dan Produktifitas menuju Bintuni yang Maju dan Berdaya Saing”. Dan secara gelobal semua ini tentunya diharapkan dapat mengingatkan dan menjiwai perjalanan kita bersama di dalam upaya penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan.

Yakni pertama melanjutkan pembangunan ekonomi menuju peningkatan kerja sama dan kedua produktifitas kerja semakin maksimal untuk mengahadapi tantangan kedepan,” jelasnya.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung

The post Bupati Kasihiw : Saya dan Wakil Masih Punya Waktu Penuhi Harapan Masyarakat appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan