Kejurda Tinju Amatir Gubernur CUP II, Bintuni Siap Jadi Tuan Rumah

Kejurda Tinju Amatir Gubernur CUP II
Kejurda Tinju Amatir Gubernur CUP II
Kejurda Tinju Amatir Gubernur CUP II – Ilustrasi Kejuaraan Tinju. (Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.comKejurda Tinju Amatir Gubernur CUP II.  Ketua Umum Pertina Teluk Bintuni Decky Asmuruf SE MM menyatakan kesiapannya untuk menggelar Kejuaran daerah (Kejurda) Tinju Amatir Gubernur CUP II Teluk Bintuni.

Hal ini disampaikannya dengan melihat keberhasilan Kabupaten Teluk Bintuni pada Kejurda tersebut yakni meraih juara umum dengan mengoleksi 6 medali emas dan 4 medali perak.

“Atas prestasi tersebut, kita (Bintuni, red) akan dipercayakan menjadi tuan rumah Gubernur CUP II tahun 2018. Pada intinya kami nyatakan diri, telah siap,” ujar Decky Asmuruf di GSG Teluk Bintuni, (12/6/2018).

Menurut Decky, dengan semakin mengunggulkan nama para atlit tinju asal negeri kali kabur, patut diperhitungkan. Beberapa diantaranya pemain terbaik diraih petinju Bintuni, seperti Yulianti Ohorella.

Baca Juga:  Putra Papua, Robby Bonggoibo dan Yermias Puadi Juara II Kejurnas Tinju Amatir di Sulut

“Suatu kebanggaan, karena dalam tahun ini kita akan menjadi tuan rumah Gubernur CUP II tahun 2018. Harapan kita dapat semakin mengunggulkan nama para petinju kita di Bintuni. Karena ini harapan kita mengenalkan pada dunia, bahwa Bintuni bisa,” ucapnya.

“Sementara untuk waktu pelaksanaan, kita masih kordinasi. Tapi pada intinya kami sudah siap,” terang Decky Asmuruf yang juga keseharian sebagai Sekwan DPRD Teluk Bintuni.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor: Kris Tanjung

The post Kejurda Tinju Amatir Gubernur CUP II, Bintuni Siap Jadi Tuan Rumah appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan