Miliki Ganja 2 Kg, Dua Warga PNG Jadi Tersangka

GANJA: Wakapolres Jayapura Kota, Kompol Heru Hidayanto yang didampingi didampingi Kasat Narkoba Polres Jayapura Kota AKP MBY Hanafiah (kiri) dan Kasubag Humas, Iptu Jahja Rumra, SH., MH., saat memberikan keterangan pers terkait kasus 2 Kg ganja di Mapolres Jayapura Kota, Senin (11/6).

JAYAPURA-Dua warga Papua New Guinea (PNG) berinisial AR dan BR akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan sekira 2 Kg ganja yang diamankan oleh personel TNI AL yang bertugas di Pos Angkatan Laut (Posal) Skouw Sae, Lantamal X Jayapura, Selasa (5/6) lalu.

Wakapolres Jayapura Kota, Kompol Heru Hidayanto mengatakan dari 4 orang diamankan, dua di antaranya yaitu AR dan BR yang merupakan warga PNG telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara dua orang lainnya yaitu motoris dan penumpang kapal tidak ditemukan cukup bukti dalam kasus kepemilikan ganja seberat kurang lebih 2 Kg.

“Dua warga PNG yaitu AR dan BR ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti memiliki dan menguasai barang bukti berupa ganja,” jelas Heru didampingi Kasat Narkoba Polres Jayapura Kota AKP MBY Hanafiah (kiri) dan Kasubag Humas, Iptu Jahja Rumra, SH., MH., saat memberikan keterangan pers di Mapolres Jayapura Kota, Senin (11/6).

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi (12/6).  (fia/nat)

Tinggalkan Balasan