‘YM’ DPO Lapas Manokwari Diciduk Tim Buser Polres Teluk Bintuni

DPO Lapas Manokwari Diciduk
DPO Lapas Manokwari Diciduk
DPO Lapas Manokwari Diciduk – YM (ke tiga dari kanan) salah satu narapidana yang kabur dan masuk dalam daftar pencarian orang Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Manokwari, Papua Barat, berhasil diciduk oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Teluk Bintuni, sekira pukul 17.29 WIT, saat berada di kampung Membera Distrik Merdey Teluk Bintuni, Senin (11/6/2018). (Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.comDPO Lapas Manokwari Diciduk.  YM salah satu narapidana yang kabur dan masuk dalam daftar pencarian orang Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Manokwari, Papua Barat, berhasil diciduk oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Teluk Bintuni.

YM diciduk sekira pukul 17.29 WIT, saat berada di kampung Membera Distrik Merdey Teluk Bintuni, Senin (11/6/2018).

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta melalui Kasat Reskrim AKP Alex Putra yang dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

Ia menyebutkan, penangkapan terhadap buronan YM adalah atas permintaan dari pihak Lapas Manokwari. Dan berdasarkan permintaan tersebut tim buser melakukan penyelidikan dan berhasil mencium keberadaan YM yang telah masuk daftar DPO beberapa bulan lalu.

Baca Juga:  Ameko, DPO Lapas Manokwari Diringkus Tim Delta Polres Jayapura Saat Pesta Miras dan Narkoba

Alex menuturkan, saat penangkapan tim buser dan tiga orang petugas Lapas sempat kewalahan akibat YM tak mau menyerahkan diri saat hendak ditangkap. Bahkan YM sempat melarikan diri ke dalam hutan sehingga terjadi kejar-kejaran antar petugas dan YM, namun akhirnya menyerah diri kepada petugas.

Saat ini YM sudah diserahkan ke pihak petugas Rutan Teluk Bintuni sembari menunggu jemputan dari pihak Lapas Manokwari.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung

The post ‘YM’ DPO Lapas Manokwari Diciduk Tim Buser Polres Teluk Bintuni appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan