Dipengaruhi Miras, EJ Tega Memanah Leher Arakel Komangal Hingga Tembus

Korban,Arakel Komangal.

SAPA (TIMIKA) -  Dipengaruhi minuman keras (miras), pelaku berinisial EJ tega memanah seorang ibu bernama Arakel Komangal  yang saat itu sedang berkumpul bersama anak-anaknya di kediamannya di Jalan Maleo, Distrik Kwamki Lama, Senin (11/6) lalu sekitar pukul 19 .00 WIT.

Anak korban, Nelson Tenbak ketika menghubungi Salam Papua mengaku, pelaku datang dari arah pintu depan rumah dan tanpa basa-basi langsung melepaskan anak panah hingga menembus leher korban. Setelah mengetahui panah telah menembus leher korban, pelaku langsung melarikan diri sehingga tidak sempat tertangkap oleh anak-anak korban dan warga lainnya.

“Mama saat itu sedang ada dalam rumah bersama saudari saya Enjela Nurlin. Tiba-tiba EJ datang dalam keadaan mabuk berat dan langsung memanah leher mama saya.  Begitu selesai memanah, EJ langsung melarikan diri. Keluarga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Miru, tapi saat polisi datang pelaku sudah kabur,” kata Nelson, Selasa (12/6).

Nelson mengatakan, setelah dipanah, korban langsung dilarikan warga ke RSMM dan mendapatkan perawatan serius di ruang rawat Lukas. Ia juga mengatakan, hingga saat ini belum ada keluarga korban ataupun aparat kepolisian yang menemui korban untuk meminta keterangan ataupun hal lainnya.

Ia berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku dan diberikan hukuman seberat-beratnya karena telah melukai dan mengancam jiwa orang lain.

“Kami minta pelaku harus ditangkap dan diberikan hukuman.  Kasihan ibu kami jadi korban tanpa ada kesalahan,” katanya. (Acik)

Tinggalkan Balasan