Santuni Anak Yatim dan Dhuafa, Anitoe Basik-Basik: Wujud Kepedulian Golkar

Metro Merauke – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Merauke, Papua di Bulan Ramadhan 1439 Hijriah kembali menyantuni puluhan anak yatim dan dhuafa.

Ketua DPD Golkar, Herman Anitoe Basik-basik mengatakan, kegiatan bakti sosial lewat penyerahan santuanan tersebut, telah menjadi agenda rutin partai Golkar. Tujuannya untuk mempererat persauraan sekaligus sebagai wujud kepedulian Golkar untuk masyarakat di Merauke.

“Kegiatan bakti sosial yang sudah menjadi agenda partai. Ini sebagai wujud kepedulian Golkar untuk melihat permasalahan di tengah masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/6).

Pemberian santunan untuk anak yatim dan dhuafa dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar dikemas dengan buka puasa bersama di Aula Yorgen Sai.

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang telah mendonasikan sebagian rejeki untuk berbagi kebagian dengan anak-anak yatim dan dhuafa.

“Ini kegiatan yang sangat baik, dan harus kita pertahankan setiap tahun pada saat Ramadhan.”

Kegiatan penyerahan santunan diwarnai dengan siraman rohani jelang berbuka puasa yang disampaikan Ust Wawan Gunawan. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan