Tikungan Otonom Kembali Makan Korban

JAYAPURA-Setelah cukup lama tak terdengar adanya kecelakaan di lokasi ini, Selasa (12/6) kemarin Polisi kembali mencatat salah satu pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di tikungan Otonom, Kotaraja, Distrik Abepura.

Lokasi di sekitar tanjakan maupun tikungan Otonom ini sejatinya bukan kali pertama meminta korban tetapi sudah beberapa kali. Terakhir seorang guru meninggal setelah taksi yang ditumpangi mengalami tabrakan beruntun. Kali ini menimpa seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya.

Akibat kecelakaan ini korban yang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor Polisi PA 4820 RO  berwarna merah putih meninggal setelah dilarikan ke RS Bhayangkara. Dari kronologis yang disampaikan Kapolsek Abepura, AKP. Dionisius Helan, SIK., menjelaskan bahwa sekira pukul 05.00 WIT korban melaju dari arah Abepura menuju arah Jayapura.

Setibanya di lokasi tikungan Otonom ini, diduga laju motor terlalu kencang dan korban tak bisa mengontrol kendaraan hingga motor keluar jalur dari badan jalan dan motor terjungkal di dalam parit. Korban sendiri mengalami luka serius di bagian kepala namun meski telah dilakukan penanganan medis ternyata nyawanya tak tertolong. “Ada luka cukup parah di bagian belakang kepala dan dugaannya akibat benturan,” kata Kapolsek.

selengkapnya baca di harian cepos edisi 13/6  (ade/nat)

Tinggalkan Balasan