Pasca Libur Panjang, Pemkot Sorong Sepi Aktifitas

Pemkot Sorong Sepi Aktifitas
Pemkot Sorong Sepi Aktifitas
Pemkot Sorong Sepi Aktifitas – Walikota Sorong Lambertus Jitmau saat memimpin apel pasca libur panjang atau cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriah di kantornya, Kamis (21/6/18). (Foto: Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.comPemkot Sorong Sepi Aktifitas.  Pasca libur panjang atau cuti bersama idul fitri 1439 hijriah usai, Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong masih sepi dari aktifitas pelayanan.

Pemkot Sorong Sepi Aktifitas.  “Sekitar dua ratus pegawai yang masuk kerja hanya mengikuti apel dan bersilaturahmi dengan rekannya kemudian pulang,” kata Walikota Sorong Lambertus Jitmau di kantornya, Kamis (21/6/18).

Usai memimpin apel pagi, Walikota Sorong Lambert Jitmau, langsung bersilaturahmi dengan para ASN. Nampak tak terlihat aktifitas pelayanan sama sekali di sejumlah bidang. Ruangan-ruangan masih terkunci dan hanya beberapa petugas kebersihan yang sibuk membersihkan areal kantor.

Baca Juga:  Hari Pertama Ngantor, Oknum ASN Pemda Sorong Banyak Bolos

Dikatakan, bahwa para pegawai yang belum masuk kerja hari ini, masih diberikan toleransi hingga, Senin 25 Juni dan jika tak masuk kerja akan diberikan hukuman sesuai ketentuan yang berlaku.

“Hari pertama masuk kerja, masih sepi-sepi wajar saja, saya harapkan hari Senin besok semua sudah masuk seperti biasanya. Yang tadi masuk hampir 200 lebih, saya harap mereka yang berlibur di luar daerah besok atau lusa sudah berada di Kota Sorong agar hari Senin sudah bisa masuk kantor,” ucapnya.

Penulis : Sumarni
Editor : Kris Tanjung

The post Pasca Libur Panjang, Pemkot Sorong Sepi Aktifitas appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan