Butler: Terima Kasih Masyarakat Jayapura

Sementara itu, Peter Butler dalam surat terbuka yang diterma Jawapos.com mengakui dirinya telah mengakhiri kerjasama bersama Mutiara Hitam. “ Saya ingin memberi tahu Anda kalau manajemen Persipura sudah tak memerlukan saya lagi sebagai pelatih. Saya ingin menyampaikan terima kasih saya atas dukungan dari masyarakat Jayapura. Mereka benar-benar mendukung saya selama di sana,” ujar Butler.
“Saya berharap orang-orang mengingat dan mengakui kerja keras yang saya berikan kepada Persipura. Kami mempromosikan banyak pemain muda setelah kehilangan 14 pemain musim lalu. Saya berharap Persipura jadi yang terbaik di masa depan,”ujarnya.
Surat tersebut dikonfirmasi oleh agen Butler, Edy Syah. Dia membenarkan kalau Butler sudah tak lagi bersama Mutiara Hitam dan bakal segera menyelesaikan haknya.

“Iya benar itu dari Butler langsung. Kami berpisah secara baik-baik. Mungkin sekitar 25 atau 26 Juni mendatang dia akan datang ke Jakarta untuk menyelesaikan semuanya,” papar Edy saat dikonfirmasi JawaPos.com. (eri/luc)

Tinggalkan Balasan