Yuk.. Nabung Mulai Rp 6 Ribu-an di Pegadaian, Bisa Dapat Emas Batangan

Bisa Dapat Emas Batangan
Bisa Dapat Emas Batangan
Bisa Dapat Emas Batangan – Kantor Pegadaian Area Sorong. (Foto: Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.comBisa Dapat Emas Batangan.  PT Pegadaian kembali menawarkan investasi nabung emas mulai dari 0 ,01 gram atau setara dengan uang sejumlah Rp 6 ribuan.

Investasi yang ditawarkan bisa dilakukan dengan bayar tunai, cicilan, arisan, dan tabungan emas.

“Masyarakat bisa nabung berupa rupiah tapi saldonya emas dan saldo yang kita simpan bisa ditukar dengan emas batangan,” kata Kepala Deputi Bisnis Pegadaian Area Sorong, Abd. Wadud Assegaf, SE di ruang kerjanya, Senin (25/6/18).

Assegaf mengatakan, di Pegadaian masyarakat selain dapat menggadai emas, juga bisa membeli dan menitip emas tersebut. Dimisalkannya, jika masyarakat membeli emas 0,1 gram, atau saldonya sekitar Rp 6 ribuan, maka ketika harga emas naik dan ingin menjual kembali saat itu pula, maka masyarakat akan mendapatkan selisih keuntungan.

Bisa Dapat Emas Batangan
Bisa Dapat Emas Batangan – Kepala Deputi Bisnis Pegadaian Area Sorong, Abd. Wadud Assegaf, SE di ruang kerjanya, Senin (25/6/18). (Foto: Sumarni/PBOKe)

“Kami dari pihak Pegadaian akan memberi buku tabungan. Jadi salah satu keuntungannya, ketika harga emas naik, dan kita jual kembali, kita akan dapat selisih keuntungan,” terangnya.

“Kalau pingin nabung di Pegadaian, bisa datangi kantor kami dan membuka buku tabungan lalu masyarakat bebas membeli dan menabung dan kapan saja bisa,” sambung dia.

Dijelaskannya lagi, ketika saldo tabungan tersebut sudah setara dengan emas 5 gram, masyarakat bisa saja menjual atau menggadaikan kembali. Syaratnya pun mudah, hanya membawa KTP.

“Harapan kami, saat ada program Pegadaian seperti ini, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini, sehingga bisa dapat emas batangan,” Ucap Assegaf.

Penulis : Sumarni
Editor : Kris Tanjung

The post Yuk.. Nabung Mulai Rp 6 Ribu-an di Pegadaian, Bisa Dapat Emas Batangan appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan