Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolda Rodja

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat – Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Rudolf Albert Rodja dan dihadiri oleh Wakapolda Kombes Pol Drs Tatang, Dansat Brimob, dan jajaran Pejabat Utama Polda Papua Barat, bertempat di halaman utama upacara Mapolda Papua Barat, senin (2/6/2018) pagi. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comUpacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.  Jajaran Personel Polda Papua Barat terima kenaikan pangkat di momentum HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Hal ini dinyatakan dalam kegiatan upacara peringatan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada para perwira dan brigadir.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.  Kegiatan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Rudolf Albert Rodja dan dihadiri oleh Wakapolda Kombes Pol Drs Tatang, Dansat Brimob, dan jajaran Pejabat Utama Polda Papua Barat, bertempat di halaman utama upacara Mapolda Papua Barat, senin (2/6/2018) pagi.

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Rudolf Albert Rodja di sela amanahnya tersebut mengatakan, melalui moment peringatan ke 72 tahun HUT Bhayangkara kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan Polri terhadap Anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdiannya dengan baik serta tidak tercela, khususnya di jajaran Polda Papua Barat.

“Saya sebagai Kapolda Papua Barat beserta jajaran dan Bhayangkari ucapkan selamat kepada Dirsahbhara dan Ditpolair Polda Papua Barat yang telah mendapatkan setingkat pangkat lebih tinggi dari AKBP ke Kombes Pol, dan juga kepada para Brigadir di kesempatan ini,” ucap Kapolda Rodja.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat – Jajaran Personel Polda Papua Barat terima kenaikan pangkat di momentum HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Senin (2/7/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

 

Baca Juga:  13 Anggota Polres Teluk Bintuni Terima Raport Kenaikan Pangkat

Melalui kesempatan ini, Kapolda Rodja berharap, semakin lebih memacu semangat kerja para anggotanya dalam pelaksanaan tugas dilapangan, khususnya dalam mengabdikan diri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jadikanlah hal ini sebagai inspirasi dan motivator dalam setiap tugas,” ujarnya.

Adapun pada pelaksanaan korps rapot kenaikan pangkat periode 1 juli 2018 ada sebanyak 134 terdiri dari 130 reguler dan 4 pengabdian, dengan rincian satker Polda 34 Personel, Polres Manokwari 18 pers, Polres Sorong kota 21 personel, Polres Sorong 15 Personel, dan 4 personel dari Polres Sorsel yang mendapatkan korps rapot tersebut.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung

The post Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolda Rodja appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan