Akhiri Karir Sebagai Sekda, F.M Lalenoh Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi

Akhiri Karir Sebagai Sekda
Akhiri Karir Sebagai Sekda
Akhiri Karir Sebagai Sekda – Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan (Kiri), Edi Budoyo (Kanan) bersama Mantan Sekda F.M Lalenoh (Ke dua dari kanan) dan Plt Sekda Aljabar Makatita (Ke dua dari kiri) serta didampingi istri, usai acara sertijab, Senin (2/7/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comAkhiri Karir Sebagai Sekda.  F.M Lalenoh yang mengakhiri karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan terakhirnya sebagai sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi.

Akhiri Karir Sebagai Sekda.  Ucapan terimakasih ini dilontarkan mantan sekda F.M Lalenoh pada acara serah terima jabatan Sekda Kabupaten Manokwari kepada Plt. Sekda Drs. Aljabar Makatita, M.Si, yang juga adalah sekwan DPRD Manokwari, yang disaksikan langsung oleh bupati dan wakil Bupati Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo, Senin (2/7/2018).

Ihwal ucapan terimakasih tersebut selain serah terima jabatan sekda juga bertepatan dengan masa purna tugas Sekda F.M lalenoh sebagai aparatur sipil negara per 1 Juli 2018 kemarin.

“Berdasarkan surat keputusan Presiden RI, diputus secara resmi dipensiunkan pada tanggal 1 Juli 2018, oleh sebab itu saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih banyak kepada pemerintah republik Indonesia yang telah memberikan satu penghargaan kepada saya. Dan dibarengi dengan dipensiunkannya saya secara aturan, umur pensiun untuk eselon II adalah 60 tahun dan saya sudah mencapai itu,” ucapnya.

Baca Juga:  Pola Konsumsi Pangan Rendah, Bupati Demas: Ini Menentukan SDM Kita

“Oleh sebab itu, sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Presiden RI Jokowi atas SK tersebut dan terimakasih juga kepada bapak Presiden karena saya diberikan penghargaan yaitu berupa kenaikan pangkat pengabdian dari pembina utama madya empat D menjadi pembina utama empat E terhitung pada tanggal 1 Juli 2018,” ucapnya lagi.

Tak hanya itu, Lalenoh juga menyampaikan terimaksih kepada bapak bupati dan wakil bupati Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo serta kepada Ketua DPRD Kabupaten Manokwari dan para anggota dewan terhormat yang selama ini bersinergi membangun kerja sama yang baik dalam pembangunan di Manokwari.

“Memang saya sadar belum banyak yang saya perbuat pada jabatan ini, tetapi apa yang sudah saya perbuat itu merupakan kemampuan saya yang sudah dapat saya berikan kepada masyarakat, rakyat dan juga kepada Pemda Kabupaten Manokwari,” tutur dia.

Terakhir, Lalenoh juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada semua pihak di jajaran Pemda Manokwari, jika selama menjabat terdapat kekeliruan dan kekhilafan.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung

The post Akhiri Karir Sebagai Sekda, F.M Lalenoh Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan