Peringati HANI, BNNP Papua Barat Gelar Sejumlah Kegiatan Sosial

Peringati HANI
Peringati HANI
Peringati HANI – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh tepat pada tanggal, 26 Juni 2018 lalu, BNNP Papua Barat mengagendakan sejumlah kegiatan sosial. Diantaranya, kegiatan donor darah. (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comPeringati HANI.  Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh tepat pada tanggal, 26 Juni 2018 lalu, BNNP Papua Barat mengagendakan sejumlah kegiatan sosial.

Peringati HANI.  Kepala BNNP Papua Barat melalui Kepala Bidang P2M BNN Provinsi Papua Barat, drg. Indah Perwitasari menjelaskan, meski peringatan HANI oleh BNNP Papua Barat mundur, lantaran padatnya kegiatan, namun dipastikan sejumlah kegiatan berjalan. Diantaranya, kegiatan donor darah.

Kata drg. Indah, donor darah dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Provinsi Papua Barat sekaligus ikut mendonor darah dan 15 pegawai dan staf. Tak hanya kegiatan kemanusiaan, namun kegiatan pemeriksaan urine di pasar Wosi, termasuk tes urine kru kapal di KM Tidar yang sandar di Pelabuhan Manokwri.

Lanjut drg. Indah, pihaknya juga akan melakukan kegiatan olahraga, pertandingan gawang mini khusus anak-anak yang merupakan mantan pengisap Lem Aibon. Dan sejauh ini sudah ada 2 tim yang mendaftar pada pertandingan gawang mini.

“Semestinya puncak HANI sudah lewat, tapi kita sesuaikan waktu, dan sesuai instruksi kepala BNN Pusat bahwa, kegiatan dilaksanakan pada Juli. Khusus BNNP Provinsi Papua Barat bahwa nanti pada tanggal, 12 Juli 2018 upacara HANI dilaksanakan di Kantor Gubernur Papua Barat sekaligus membacakan pidato presiden” jelas drg. Indah di kantor BNNP, Senin (2/7/2018).

Khusus donor darah ditargetkan 40-an orang pegawai, namun hanya belasan yang berhasil mendonor darah.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung

The post Peringati HANI, BNNP Papua Barat Gelar Sejumlah Kegiatan Sosial appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan