Persipura dan Bhayangkara FC Sama-Sama Berharap Kemenangan

Caption : Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kiri) dan pelatih sementara Persipura, Tony Ho, saat memberikan keterangan kepada wartawan/ MD

 tvpapua.com, Jayapura, 06/07

Persipura dan Bhayangkara FC sama-sama menginginkan poin penuh dalam laga Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Sabtu (07/07) besok.

Pelatih sementara Persipura, Tony Ho mengatakan, timnya kini sedang dalam kondisi baik dan siap untuk mencuri di laga besok.

“Kalau saya lihat beberapa persiapan kemarin ini mereka sudah siap. Dan beberapa pemain yang baru bugar ini seperti Boaz dan Ricardo mereka sudah siap. Dan semoga ini bisa jadi satu kekuatan kita dan kita berharap semoga Tuhan menyertai kita,” ujar Tony Ho saat menggelar konferensi pers, Jumat (06/07).

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengungkapkan meski laga menghadapi Persipura di markasnya sangat sulit, namun dirinya tetap optimis bisa mendapatkan hasil yang bagus.

“Besok bakal jadi pertandingan yang sulit disini. Karena dari segi manapun ini adalah laga tandang yang sulit karena jarak tempuh yang lama dan di tahun kemarin kita tidak beruntung ketika kalah disini. Dan kita optimis bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata McMenemy.

Pelatih yang sukses mengantarkan Bhayangkara meraih juara di musim lalu itu menambahkan dengan membawa 18 pemain, dirinya tetap percaya dan tidak menutup kemungkinan bisa meraup angka dari Persipura.

“Jika kita besok percaya diri bukan tidak mungkin kita bisa membawa pulang poin. Dan itu lah cara saya untuk memenangkan pertandingan tersebut. Kita tahu Persipura tim yang kuat, tapi kita yakin bisa mendapatkan poin disini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan