Persipura Datangkan Pelatih Asal Brazil

Caption : Pelatih baru Persipura de Oliveira bersama agennya Gabriel Budi (baju biru muda) saat bertemu dengan Direktur Utama PT. Persipura Herat Kalengkongan dan Media Officer Persipura Bento Madubun di Hotel Yasmin Jayapura/ Picture By Twitter Persipura 63

tvpapua.com, Jayapura, 06/07

Setelah dilepasnya Peter Butler pelatih lama, kini Persipura datangkan pelatih asal Brazil Amilton Silva de Oliviera yang baru saja tiba hari ini di Jayapura bersama agennya Gabriel, Jumat(06/07)

Benhur Tomi Mano selaku Ketua Umum Persipura mengatakan kami berharap dia bisa bantu tim kita untuk kembali meraih prestasi.

Ditambahkannya, Saat ini Amilton belum langsung menangani tim karena masih ada berkas yang harus diselesaikan terlebih dahulu, untuk saat ini tim masih ditangani Coach Tony Ho dan Osvaldo Lessa, setelah semua berkas diselesaikan, kami akan langsung daftarkan Amilton.

“Sementara Amilton kami kontrak sampai akhir kompetisi, kami akan lihat situasi kedepan untuk kemungkinan perpanjangan kontrak untuk musim berikut”, kata Benhur dalam rilis yang diberikan kepada tvpapua.com

Amilton juga sebelumya pernah menangani Persipura U21 tahun 2014 (Juara 3), dan pernah menjadi asisten pelatih Jacksen Tiago waktu di Timnas Indonesia.

Persipura juga datangkan satu pemain seleksi asal Korea Yoo Soo Hyeon, dan akan jalani seleksi untuk posisi gelandang bertahan. (MD)

Tinggalkan Balasan