DPW Partai Perindo PB Resmi Daftarkan Puluhan Bacalegnya ke KPU

DPW Partai Perindo PB
DPW Partai Perindo PB
DPW Partai Perindo PB – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat resmi mendaftarkan puluhan bakal calon anggota legislatif (Bacalegnya) ke Komisi Pemilihan Umum Papua Barat (KPU PB), secara serentak, Senin (9/7/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comDPW Partai Perindo PB.  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat resmi mendaftarkan puluhan bakal calon anggota legislatif (Bacalegnya) ke Komisi Pemilihan Umum Papua Barat (KPU PB), secara serentak, Senin (9/7/2018).

DPW Partai Perindo PB.  Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Marinus Bonepay mengatakan,
pengajuan nama-nama caleg mewakili Partai Perindo tersebut mencakup 5 wilayah daerah pemilihan (Dapil) sebagaimana telah ditetapkan berdasarkan kuota dan jumlah penduduk kota di Kabupaten/Kota Provinsi Papua Barat.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan jadwal waktu dan mekanisme pendaftaran Bacaleg ke KPU. Dan kami sangat apresiasi semangat kita Partai Perindo merupakan partai pertama yang telah sukses mendaftarkan para Bacaleg kami ke KPU,” kata Marinus Bonepay.

Dikatakan, sesuai peraturan KPU (PKPU) Nomor 5 Tahun 2018, selain mengajukan nama-nama caleg, parpol juga wajib memasukkan data pengajuan dan dokumen calegnya ke sistem informasi pencalonan (Silon) milik KPU.

“Jadi hari ini, Senin 9 Juli, tepat juga pada pukul 09.00- 15.00 WIT, sesuai waktu di daerah masing-masing kami telah resmi mendaftarkan bacaleg kami,” pintanya.

Baca Juga:  PENGUMUMAN KPU PROVINSI PAPUA BARAT

Dengan demikian, kata dia, Partai Perindo siap memenangkan pertarungan pada pemilu 2019 mendatang, dan siap membentuk satu fraksi yang tentunya akan siap menjadi wadah memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat.

Dan atas kepercayaan memilih para kader Partai Perindo sebagai wakil rakyat akan komitmen memperjuangkan suara rakyat.

“Kami pada intinya siap kerja. Dan siap sehingga terbentuk satu fraksi,” tutup Marinus.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung

The post DPW Partai Perindo PB Resmi Daftarkan Puluhan Bacalegnya ke KPU appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan