Polda Papua Berikan Bonus ke Bhayangkara FC

JAYAPURA (PT) – Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki menghadiri acara makan malam bersama dengan Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa beserta anggota Korlantas Polri serta para pemain Bhayangkara FC di Restoran B-One Jayapura, Sabtu (7/72018).

Dalam acara tersebut Wakapolda Papua menyampaikan, permohonan maaf karena Kapolda tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemain Bhayangkara FC yang mana pada hari ini melawan tuan rumah Persipura Jayapura dan dapat memenangkan pertandingan,” ungkap Wakapolda.

Diakuinya, sungguh pertandingan yang luar biasa yang diperlihatkan oleh para pemain di lapangan.

Semangat dan penuh sportifitas yang ditunjukan para pemain, sehingga dapat meraih hasil memuaskan, sebab masih panjang kompetisi ini dan para pemain diharapkan tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemain dan offsial pemain Bhayangkara FC,” katanya.

Ia mengakui, pihaknya mewakili Kapolda memberikan bantuan berupa uang pembinaan yang diharapkan kedepannya Bhayangkara FC lebih baik dalam pertandingan dan menjadi juara kembali pada tahun ini.

Sementara itu, Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa menjelaskan, beberapa kegiatan selama berada di Papua telah dilaksanakan.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan kepada anggota yang telah gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan KPU di Disitrik Torere.

“Kami berharap semoga bantuan yang diberikan oleh Bank BNI dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,” terangnya.

Ia menambahkan, beberapa hari ke depan pihaknya dari Korlantas Polri akan melaksanakan supervisi di Polda Papua dan juga melakukan sepeda sehat.

“Rencana besok kami semua akan ke perbatasan RI-PNG yaitu di Kampung Skow Distrik Muara Tami bersama dengan tim. Selain bersepeda untuk kesehatan kami juga dapat menikmati keindahan Papua khususnya di Kota Jayapura,” pungkasnya. (jul/dm)

Tinggalkan Balasan