Polsek Kurik Berikan Pemahaman Tentang Berita Hoax

JAYAPURA (PT) – Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP. Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Kurik, Iptu. I Nengah S. Gapar, S.Sos bersama Kadistrik dan anggotanya melaksanakan pertemuan dengan para Kepala Kampung Se-Distrik Kurik. (8/7/2018).

Bertempat di kediaman Kepala Kampung Sumber Rejeki Distrik Kurik telah dilaksanakan pertemuan bulanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas PMK Kabupaten Merauke, Guntur Ohoiwutun, Kapolsek Kurik, pendamping kampung dan para kepala kampung Se-Distrik Kurik.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin bulanan yang sudah dibentuk oleh kepala kampung.

Pertemuan tersebut membahas program-program kampung yang sudah atau belum dikerjakan serta saling memberikan masukan-masukan program kedepan sehingga tidak ada penyimpangan yang dilakukan oleh para kepala kampung.

Kapolsek Kurik memberikan masukan terkait masalah situasi kamtibmas yang selama ini masih dalam kondusif serta melakukan kerjasama dengan marganya terlebih khusus Linmas agar berperan aktif menjaga kampungnya masing-masing serta menghindari kelompok radikal yang ingin memecah belah antar kampung.

“Saya tekankan dalam menyikapi berita-berita Hoax agar tidak terpancing dan tidak meneruskan berita-berita HOAX,” ungkap Kapolsek. (jul/dm)

Tinggalkan Balasan