Bertekad Bawa Timnas Juara

Erik / Cepos

Rivaldo Todd Ferre

JAYAPURA – Bomber muda Persipura Jayapura, Rivaldo Todd Ferre dapat mencuri perhatian masyarakat Indonesia atas penampilannya dalam mengola sikulit bundar dalam ajang Piala AFF 2018 bersama Timnas U-19.

Todd dan rekan-rekannya kini melenggang ke babak Semifinal, dengan poin sempurna 12 angka dari empat pertandingan meski masih menyisahkan satu pertandingan melawan Timnas Thailand. Pemain asal Sentani ini telah bermain sebanyak empat kali dan juga berhasil menyumbangkan dua gol, satu gol dilesakkan saat menghadapi Singapura dan Filipina.

Kehadiran Todd Ferre seolah menjadi jawaban absennya Egy Maulana Vikri yang masih ada agenda dengan klubnya Lechia Gdansk. “Ini adalah penampilan resmi saya yang pertama bersama Timnas, ini impian saya dari kecil. Puji Tuhan saya bisa sampai disini,” ungkap Todd Ferre saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (9/7) siang kemarin.

Pemain kelahiran 15 Maret 1999 ini pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka yang dia miliki. Todd bertekad untuk membawa Timnas U-19 Juara Piala AFF 2018. Tak lupa, dua gol yang dicetak selama babak penyisihan Todd Ferre persembahkan untuk keluarga besarnya. “Buat kedua orang tua saya dan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Todd.(eri/wen)

Tinggalkan Balasan